Pusat Mesin Laundry Blog Berita Terbaru Pencarian Populer


Pabrik mesin laundry Landak. Apakah Anda sedang mencari mesin laundry berkapasitas besar? Kami menyediakan untuk kawasan Landak mesin laundry khusus industri. Baik untuk usaha skala besar yaitu mencuci pakaian di rumah sakit, mencuci pakaian di Hotel dan sebagainya.

Solo Tehnik adalah mitra perawatan dan servis mesin cuci terbaik dengan tenaga profesional yang tangkas, handal dan ramah.

Kami merupakan Pusat penjualan mesin cuci laundry di Landak. Mesin cuci dan peralatan laundry modern, hemat listrik, sangat baik untuk membuka usaha laundry skala besar.

Kami menyediakan juga Mesin untuk membantu mempermudah dan mempercepat proses pengeringan cepat tanpa sinar matahari untuk kain dalam jumlah banyak, cocok untuk peralatan laundry di hotel dan rumah sakit.

 

Pabrik Mesin Laundry Landak Sedia 1 Set Mesin Laundry. 

Mesin cuci yang kami produksi dibuat oleh staff yang berpengalaman dibidangnya selama bertahun-tahun. Kualitasnya tentu siap bersaing dengan merek nasional lainnya. Cocok untuk laundry besar seperti : hotel dan rumah sakit. Produk Mesin Cuci Hotel dan Rumah Sakit dari Solo Tehnik siap dikirimkan ke seluruh Indonesia.

Dengan harga yang kami tawarkan, Anda mendapatkan harga khusus untuk pengiriman sampai ke tempat tujuan Anda. Dijamin garansi: Dengan harga terjangkau untuk peralatan laundry skala rumah sakit, kami juga menawarkan garansi 1 tahun. Hubungi kami langsung untuk informasi lebih lanjut dan untuk mendapatkan kesepakatan terbaik. Produk Kami diantaranya:

  1. Spinner Karpet.
  2. Mesin Roll Ironer.
  3. Mesin Pengering (Dryer).
  4. Washer Capsule.
  5. Mesin Extractor.

 

Konsultaskan kepada kami Sekarang juga untuk mendapatkan informasi lebih detil. Download Katalog Kami untuk melihat spesifikasi setiap produknya.


Blog tentang Pabrik Mesin Laundry Landak sudah selesai, pastikan membeli produk rekomendasi dari kami untuk mendapatkan produk yang berkualitas.
Terima Kasih & Semoga bermanfaat.


Info Terkait Pabrik Mesin Laundry dari Kota/Kab lain:


KONTAK KAMI

kontak wa



Alamat: Pucangsawit, RT 04 RW 08, Jebres, Surakarta. Jawa Tengah, Indonesia.

No HP: 085867145533


Temukan Kami di Google Maps:

kunjungi lokasi kami

Download Katalog / Brosur:

download

DAPATKAN PENAWARAN SPESIAL

Masukkan nama, email dan nomor HP kamu untuk mendapatkan penawaran spesial dari Kami yang langsung kami kirimkan ke Email Anda.



Sitemap - Support by: Presiden Website Indonesia - Jasa Pembuatan Website UMKM Termurah & Pusat Pakaian Murah